JUVENTUS TIDAK AKAN REUNI DENGAN ZIDANE

Klub Serie A Juventus dikabarkan tidak memiliki niatan untuk bereuni dengan Zinedine Zidane pada musim panas ini.

Setelah kurang lebih 2,5 tahun menjadi manajer Real Madrid, Zidane memutuskan berhenti. Ia menyatakan pengunduran dirinya dari jabatan tersebut setelah membawa Real Madrid menjadi juara Liga Champions untuk kali ketiga beruntun.

Zidane sendiri digosipkan akan menjadi pelatih di beberapa klub top Eropa. Namun pada awal pekan ini Zidane diisukan akan kembali ke Juventus di mana Ia disebut akan ditunjuk menjadi bagian dari Direktur Teknik baru bagi Si Nyonya Tua.

Dilansir AS, kabar itu hanya kabar burung belaka. Pasalnya Juventus sama sekali tidak ada niatan untuk merekrut Zidane pada musim panas ini.

Menurut laporan tersebut, alasan Juventus menolak kehadiran Zidane karena mereka sudah puas dengan kinerja Direksi Teknik mereka yang terdapat Pavel Nedved di dalamnya.

Legenda Juventus itu sudah sejak tahun 2010 masuk dalam direksi Juventus. Pada tahun 2015 ia ditunjuk sebagai Wakil Presiden di jajaran Direksi Juventus.

Laporan sebelumnya mengatakan Zidane akan bekerja dengan Direktur Olahraga mereka, Fabio Paratici. Namun hal itu dipastikan tidak akan terjadi nanti.

Zidane sendiri memang bukan sosok yang asing bagi Juventus. Pasalnya klub asal Turin itu merupakan klub yang meroketkan namanya di ajang sepakbola dunia.

Zidane pertama kali bergabung dengan Juventus pada 1996. Ia dibeli dari klub Prancis, Bordeaux dan bertahan di Juventus hingga tahun 2021.

Selama lima tahun di Turin, ia mempersembahkan 2 gelar Serie A, 1 Gelar UEFA Super Cup, 1 Gelar Intercontinental CUp dan 1 gelar UEFA Intertoto Cup.

Juve sendiri saat ini tengah mempersiapkan diri untuk terbang ke Amerika. Mereka akan mengikuti turnamen International Champions Cup sebagai persiapan pra musim mereka.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*