Donnarumma Disarankan Tinggalkan AC Milan

Keterpurukan AC Milan bisa saja menjadi hal yang buruk bagi sang kiper muda, Gianluigi Donnarumma. Dan di tengah gosip ketertarikan klub Premier League, Chelsea, Shaka Hislop yang merupakan eks kiper West Ham menyarankan Donnarumma untuk pindah.

Seperti yang diketahui, AC Milan baru-baru ini dijatuhi hukuman larangan bermain di kompetisi Eropa selama dua musim. Semuanya berkat kegagalan Rossoneri dalam menyeimbangkan neraca keuangan dan menyenggol Financial Fair Play.

Hal itu dikabarkan membuat banyak pemain andalannya, termasuk Donnarumma, memiliki niatan untuk hengkang. Dan kabarnya, Chelsea sedang memantau situasi Donnarumma setelah gagal mendapatkan Alisson.

Menurut laporan yang beredar, Chelsea siap memberikan Alvaro Morata sebagai kompensasi pembelian Donnarumma. Dan menurut Hislop sendiri, pertukaran itu merupakan hal yang paling mungkin untuk terjadi.

“Sangat masuk akal kalau pertukaran. Donnarumma, talentanya, umurnya, saya pikir dia harus pergi dari AC Milan,” ujar Hislop seperti yang dikutip dari Express.

“Seperti yang pernah ia lakukan, saya merasa dirinya hanya butuh satu kesalahan lagi untuk membuat para penggemar melawan dirinya lagi,” lanjutnya.

Seperti yang diketahui, Donnarumma sempat membuat penggemar Milan kesal karena dinilai tampil buruk dalam laga final Coppa Italia kontra Juventus dulu. Hal inilah yang membuat Hislop yakin bahwa pria berumur 19 tahun itu tidak segan untuk hengkang.

“Dia mungkin akan mendapati para penggemar, yang selalu berubah-ubah, berbalik dan melawan dirinya lagi,” tambah Hislop.

Resmi Alisson Gabung Liverpool Sebagai Kiper Termahal Dunia

“Mungkin dia butuh padang rumput yang baru, jadi ini membuat semuanya terasa masuk akal,” pungkasnya.

Jika Donnarumma benar bergabung dengan The Blues, maka ia diyakini akan menggantikan posisi yang ditinggalkan oleh Thibaut Courtois. Kabar terakhir menyebutkan bahwa pemain asal Belgia itu akan pergi ke klub raksasa Spanyol, Real Madrid.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*