Thiago Alcantara Bertahan Di Bayern Munchen

Harapan Manchester United dan Barcelona untuk mendapatkan Thiago Alcantara dipastikan pupus. Bayern Munchen selaku pemilik sang pemain menyanggah bahwa sang pemain masuk daftar jual mereka di musim panas ini.

Gelandang 27 tahun itu memang sudah menjadi pemain penting bagi Bayern. Ia menjadi salah satu starter reguler di lini tengah Bayern semenjak ia datang dari Barcelona lima tahun silam.

Pada musim panas ini Thiago ramai diberitakan akan angkat kaki dari Allianz Arena. Ia disebut akan dijual ke salah satu dari Barcelona dan Manchester United pada musim panas ini.

Namun pihak Bayern membantah kabar tersebut dan menyebut bahwa sang pemain masih menjadi sosok penting bagi tim mereka. “Thiago adalah pemain yang penting bagi kami,” buka Karl Heinz Rummenigge

Rummenigge menyebut rumor kepergian Thiago itu hanya hoax belaka karena mereka sama sekali tidak pernah menjual sang pemain.

“Kami tidak pernah mengeluarkan satu katapun mengenai Thiago dan mengenai ia akan dijual oleh kami.”

“Kami tidak pernah memberikan cerita apapun mengenai masa depannya.”

Sementara bos baru Munchen, Niko Kovac juga menegaskan ia ingin mempertahankan Thiago kendati ia tidak berani menjamin posisi sang pemain di dalam timnya.

“Pertama-tama saya ingin mengenal dia lebih baik. Saya harap dan percaya bahwa dia akan bertahan di Bayern musim ini.”

Lucas Torreira Siap Debut Buat Arsenal

“Namun saya tidak bisa memberikan garansi apapun. Kita lihat saja nanti hingga akhir Agustus mendatang.” tandasnya.

Thiago sendiri masih terikat kontrak di Bayern hingga tahun 2021 mendatang. Nilai transfernya diperkirakan berada di nominal 50 juta pounds pada musim panas ini.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*