Ivan Perisic Tolak Tawaran MU

Harapan Manchester United untuk mendapatkan Ivan Perisic kian menipis. Pemain Inter Milan itu dikabarkan sudah menolak tawaran untuk bergabung dengan setan merah pada musim panas ini.

Semenjak musim lalu, United memang kerap digosipkan menginginkan sosok Perisic. Mereka sudah mencoba untuk mendaratkan sang pemain musim lalu namun lamaran mereka ditolak oleh pemain Kroasia tersebut.

Pada musim panas ini United kembali menghidupkan minat mereka untuk Perisic. Jose Mourinho dikabarkan terkagum-kagum dengan penampilan sang pemain bersama Timnas Kroasia di Piala Dunia 2018 kemarin.

Namun dilansir Calciomercato, usaha United itu kembali gagal terlaksana. Sang pemain kabarnya menolak untuk pindah dari Inter pada musim panas ini.

Laporan itu mengklaim bahwa Perisic masih memiliki kecintaan yang mendalam pada skuat Nerrazurri. Untuk itu ia enggan meninggalkan kota Milan pada musim panas itu.

Selain itu Perisic memiliki ambisi untuk menjuarai Serie A bersama La Beneamata. Untuk itu ia belum mau pindah sebelum targetnya itu terpenuhi.

Perisic juga dikabarkan nyaman dilatih oleh Luciano Spalletti. Alhasil sang pemain mantap untuk menolak tawaran setan merah tersebut.

Laporan yang sama mengklaim Setan Merah tidak akan menyerah begitu saja. Mereka masih mencoba untuk mendatangkan Perisic sebelum bursa transfer ditutup.

Mourinho dikabarkan sudah meminta manajemen MU untuk terus meloby manajemen Inter. Ia berharap mereka bisa mencapai kesepakatan dengan raksasa Italia itu secepatnya.

Jadwal Liga Serie-A 

Namun Inter sendiri kabarnya juga tidak berminat melepas Perisic. Alhasil United diprediksi akan gagal mendatangkan pemain 28 tahun itu pada musim panas ini.

Setan Merah sendiri dikabarkan sudah memiliki rencana cadangan jika mereka gagal merekrut Perisic. Mereka kabarnya akan mencoba mendatangkan kompariotnya, Ante Rebic dari Eintracht Frankfurt, Dan William Dari Chelsea.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*