David Luiz Yakin Dengan Maurizio Sarri Bakal Sukses

Berita Bola Terbaru
David Luiz Yakin Dengan Maurizio Sarri Bakal Sukses

Pemain Chelsea, David Luiz, nampaknya cukup yakin dengan filosofi yang dibawa oleh Maurizio Sarri. Bek asal Brasil tersebut bahkan yakin sang pelatih bisa mengantarkan klubnya meraih trofi pada akhir musim.

Sarri mulai menarik perhatian publik setelah membawa klub lamanya, Napoli, menjadi penantang serius bagi Juventus di musim lalu. Selain itu, racikan strateginya juga tidak jarang mengundang decak kagum dari penonton.

Sayangnya hal tersebut tidak membuat Sarri bisa menghindari pemecatan. Untungnya, Chelsea cukup percaya dengan tangan dingin pelatih berumur 59 tahun tersebut hingga mereka melepas Antonio Conte.

Salah satu sosok yang senang dengan kehadiran Sarri adalah David Luiz. Jelang menghadapi Huddersfield Town hari Sabtu (11/8) malam nanti, eks penggawa PSG itu menyatakan pujian untuknya.
“Kami punya filosofi baru yang sedang kami pelajari setiap harinya, secepat mungkin, agar bisa bermain baik dan berjuang meraih gelar,” ujar David Luiz dilansir dari situs resmi klub.

“Dia adalah pelatih hebat dengan filosofi yang hebat juga. Dia bersemangat dan kami berlatih dengan detail setiap hari, jadi saya pikir dia akan memberikan banyak hal bagus untuk Chelsea dan Premier League,” lanjutnya.

Pemain berumur 31 tahun itu juga tidak ingin pilih kasih dalam hal trofi incaran. Ia bahkan berharap bisa memenangkan semua yang berada di depan mata.

“Tentu saja, kami akan mengusahakannya. Itulah kenapa kami bermain di klub besar. Klub besar harus selalu memiliki ambisi dan berpikir seperti itu. Anda tak boleh memulai musim dengan pikiran tak bisa melakukannya,” tambah David Luiz.

Cristiano Ronaldo Prioritas Gelar Dari Pada Gol

“Tidak peduli nama kompetisinya, kami akan berjuang hingga akhir untuk Premier League dan trofi lainnya,” pungkasnya.

Musim lalu, permainan Chelsea terbilang cukup buruk. Namun Eden Hazard dkk masih bisa meraih trofi FA Cup dengan mengalahkan Manchester United 1-0 pada babak final.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*