Paul Scholes : Mu sulit bersaing perebutan gelar juara Premier League

Berita Bola Terbaru
Paul Scholes : Mu sulit bersaing perebutan gelar

Paul Scholes menilai Manchester United sulit bersaing dalam perebutan gelar juara Premier League musim 2018/19. Scholes merasa Manchester City dan Liverpool jadi kandidat kuat meraih gelar.

Scholes merupakan legenda United. Namun, dia melihat tim arahan Jose Mourinho tak banyak memperkuat tim pada bursa transfer musim panas 2018. Kondisi yang berbalik dibandingkan Liverpool.

Liverpool dengan geliat transfer yang agresif, diyakini Scholes bakal jadi penantang gelar yang serius. Sementara, Man City masih akan seperti musim lalu, tim yang tangguh dengan konsep bermain yang jelas.

Scholes menilai Man City dan Liverpool akan bersaing dalam perebutan gelar juara Premier League. Sementara, United kualitasnya masih berada di bawah kedua klub tersebut.

Pada musim 2017/18 lalu, Man City tampil superior sebagai juara Premier League. Sementara, United berada di posisi kedua, dengan selisih 19 poin. Tapi, Scholes tak melihat United bakal jadi lebih kuat dari musim lalu.

“Saat Anda melihat Manchester City, juga Liverpool, saya tidak merasa United punya kualitas yang setara dengan kedua tim itu,” buka Scholes.

“Liverpool mendatangkan pemain hebat. Musim lalu United di posisi lebih baik dari mereka. Tapi, saya tidak melihat United mendekati Man City. City punya tim hebat, manajer hebat dan semua pemain memahami cara bermainnya,” ulas Scholes.

“United tampaknya tidak yakin dengan apa yang terjadi, tapi kita lihat dari pekan ke pekan,” tandasnya.

Mandzukic Resmi pensiun dari karir internasional

United memulai musim 2018/19 dengan cara yang cukup baik. Paul Pogba dan kolega menang dengan skor 2-1 dari Leicester City. Man City dan Liverpool mampu menang di laga perdana. Tapi, Scholes punya harapan United bisa bersaing.

“Saya tidak melihat United akan menjadi penantang gelar juara Premier League pada musim ini. Tapi, saya berharap apa yang saya prediksikan akan salah,” tutup Scholes.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*