Marcos Alonso senang Dengan Start Chelsea

Berita Bola Terbaru
Marcos Alonso senang Dengan Start Chelsea

Chelsea menjalani awal musim dengan hasil yang apik pada dua laga awal Liga Inggris musim 2018/19. The Blues sukses menang Di dua kemenangan beruntun atas Huddersfield Town dan juga Arsenal.

Saat berjumpa Huddersfield Town, Chelsea meraih kemenangan dengan skor telak 3-0 meski bermain di kandang lawan. Sementara itu, saat berjumpa The Gunners, pasukan Maurizio Sarri menang dengan skor 3-2.

Dengan hasil tersebut, Chelsea berada di posisi kedua klasemen sementara dengan enam poin. Puncak klasemen diduduki oleh Manchester City. Termasuk Chelsea dan Man City, ada enam tim yang mengumpulkan enam poin pada saat ini.

Dua hasil sempurna membuat pemain Chelsea, Marcos Alonso senang. Sebab, Dengan pencapaian apik ini bisa menumbuhkan rasa percaya para pemain Chelsea.

Chelsea tak bermain cukup impresif pada musim 2017/18 lalu. Pergantian pelatih terjadi dari Antonio Conte menuju Maurizio Sarri. Situasi yang membutuhkan adaptasi lantaran gaya bermain kedua pelatih berbeda.

Namun, dua hasil bagus di awal pekan Liga Inggris menjadi tanda jika Chelsea bisa beradaptasi dengan permainan Sarri. Alonso pun tentu saja senang dengan kondisi yang terjadi. Alonso merasa The Blues juga bermain apik.

“Saya sangat bahagia dengan hasil yang didapat. Di awal musim tidak mudah memenangi pertandingan dan meraih poin. Kami memainkan permainan yang sangat bagus,” ucap Alonso dikutip dari situs resmi Chelsea.

Resmi David Ospina ke Napoli

Meskipun sukses memenangkan dua pertandingan beruntun, Alonso menyadari jika permainan Chelsea masih jauh dari sempurna. Masih ada beberapa celah dan itu jelas terlihat ketika meraih kemenangan 3-2 atas Arsenal di Stamford Bridge.

“Kami memberi mereka terlalu banyak ruang dan tidak menekan pada saat yang tepat setelah kehilangan bola. Itu memberi mereka waktu untuk bermain dan menyerang balik,” sambung pemain asal Spanyol tersebut.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*