N’Golo Kante Bertahan Di Chelsea karena Maurizio Sarri

Berita Bola Terbaru
N'Golo Kante Bertahan Di Chelsea karena Maurizio Sarri

Gelandang N’Golo Kante dikabarkan telah membuat keputusan terkait masa depannya. Pemain 27 tahun itu diklaim memilih bertahan di Chelsea alih-alih menerima pinangan PSG atau Real Madrid.

Performa Kante di Piala Dunia 2018 membuat namanya sempat diisukan menjadi target dari beberapa klub top Eropa, seperti PSG hingga Real Madrid.

PSG bahkan kabarnya menjadikan Kante sebagai buruan utama mereka di musim panas ini, sehingga mereka siap menggelontorkan Dana dalam jumlah besar untuk sang pemain.

Dilansir Le10Sport, ambisi PSG memboyong Kante menemui kegagalan karena eks pemain Leicester City itu memutuskan untuk bertahan di Chelsea pada musim 2018-19 ini.

Kante kabarnya memilih bertahan di Stamford Bridge karena kedatangan sosok Maurizio Sarri di kursi manajer menggantikan Antonio Conte.

Di bawah Sarri, Kante mengalami transformasi posis. Jika sebelumnya ia lebih banyak berperan sebagai gelandang bertahan, kini Kante lebih sering ikut naik ke depan membantu serangan.

Beberapa waktu lalu Kante menyatakan bahwa musim baru berarti dirinya harus memulai segalanya dari nol dan ia wajib bekerja keras untuk membuktikan ia layak berada di skuat inti The Blues Chelsea.

“Ini musim baru, kita semua mulai dari nol lagi, dan begitulah pekerjaan kami,” ujar Kante.

Marcos Alonso senang Dengan Start Chelsea

“Apa pun yang Anda lakukan di masa lalu dengan cepat terlupakan. Kami semua harus memulai lagi dan membuktikan bahwa kami layak untuk mendapatkan posisi kami,” lanjutnya.

“Jadi, ya, semoga, saya bisa melakukannya lagi,” harapnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*