Fred MU harus kalahkan Tottenham

Berita Bola Terbaru
Fred MU harus kalahkan Tottenham

Penggawa Baru Manchester United, Fred, bertekad untuk membawa timnya memetik poin penuh dalam laga lanjutan Premier League nanti. Kemenangan dari partai sulit tersebut bisa menjadi bukti keseriusan The Red Devils untuk Ikut Bersaing dalam pemburuan Gelar juara.

Pada akhir pekan lalu, skuat besutan Jose Mourinho itu secara mengejutkan tumbang di tangan Brighton Hove & Albion. Bahkan, mereka sempat tertinggal dua gol lebih dulu sebelum Paul Pogba memperkecil kedudukan dari titik putih.

Tuntutan untuk menang pun semakin meninggi di laga kontra Tottenham hari Selasa (28/8) di Old Trafford nanti. Selain untuk membungkam kritik, kemenangan juga bisa dijadikan bukti keseriusan klub untuk meraih trofi pada akhir musim.

Hottogel

Fred pun cukup paham betapa pentingnya tiga angka dari laga tersebut untuk Manchester United. Ia beserta rekan-rekan setimnya pun bertekad akan berjuang untuk menang di hadapan pendukung setianya.

“Ini adalah pertandingan yang sangat penting. Pekan ini kami telah berlatih, fokus pada partai ini. Kami ingin pergi dan menang di hadapan pendukung kami,” ujar Fred kepada Sky Sports News.

“Kami tahu Tottenham adalah tim hebat, tetapi kami harus menang jika ingin menjuarai liga,” lanjutnya.

Dibeli dari Shakhtar Donetsk, otomatis Fred baru kali ini merasakan ketatnya persaingan di Premier League. Pemain berumur 25 tahun tersebut mengakui bahwa Brighton tampil lebih baik dari timnya pada pekan lalu.

“Premier League adalah liga yang besar dan ada banyak tim hebat. Dan Brighton tampil lebih baik dari Man United,” tambahnya.

Resmi Pjanic Tambah Masa Bakti Di Juventus hingga 2023

“Mereka mendapatkan gol cepat, yang tidak mampu kami raih, kami berkembang namun sayangnya itu tidak cukup untuk meraih kemenangan ataupun hasil imbang,” pungkasnya.

Fred menjadi pembelian termahal Mourinho pada bursa transfer kali ini, dengan mahar meccapai 52 juta pounds. Ia juga diikat kontrak dengan durasi lima tahun Di Old Trafford.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*