Timnas Spanyol Di larang Bermain HP

Boljp.info
Timnas Spanyol Di larang Bermain HP

Kehadiran Luis Enrique sebagai pelatih baru Spanyol membawa banyak perubahan dalam tim dalam hal disiplin dan aturan. Salah satunya adalah adanya larangan bermain ponsel bagi para pemain Spanyol.

Enrique melarang Sergio Ramos dan kawan-kawan memegang gawainya selama jam makan malam. Enrique ingin para pemain lebih dekat satu dan lainnya dan tidak sibuk dengan aktivitas lain. Ada pula aturan disiplin lain.

Aturan baru tersebut rupanya mendapat sambutan yang bagus dari para pemain Spanyol. Salah satunya adalah playmaker Isco Alarcon. Menurut Isco, aturan yang diterapkan oleh Enrique sudah tepat dan bagus.

Pemain asal klub Real Madrid mendukung apa yang sudah diterapkan oleh Enrique di timnas Spanyol. Di bawah ini adalah komentar lengkap Isco terkait larangan bermain ponsel saat makan malam.

Menurut Isco, sangat penting menjaga sikap disiplin para pemain dalam sebuah tim. Dengan tidak bermain ponsel selama makan malam, Isco merasa para pemain bisa lebih fokus. Apalagi, mereka jarang berkumpul lama saat di timnas.

“Sangat penting menerapkan aturan yang lebih disiplin. Dilarangnya membawa ponsel sepertinya hal yang bagus bagi kami. Kadang, kami lebih memperhatikan ponsel dari pada rekan satu tim sendiri,” ucap Isco.

Tak hanya dari aturan disiplin, Isco juga mengaku senang dengan cara bermain yang diterapkan oleh Enrique. Pemain berusia 26 tahun senang karena Enrique mengadopsi gaya bermain dengan penguasaan bola tinggi.

Arthur Melo Merasa Senang Di Puji Messi

“Gagasan dan filosofi sepakbola yang dibawa oleh Enrique sangat praktis dan hampir sama dengan Julen Lopetegui. Kecuali dalam beberapa nuansa yang lebih detail,” ulas eks pemain Malaga tersebut.

“Sepakbola berbasis penguasaan bola adalah salah satu cara yang sudah membawa Spanyol mencapai kesuksesan selama bertahun-tahun. Itulah cara bermain kami ketahui dan bisa kami mainkan dengan baik,” tutup Isco.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*