Resmi John Terry Pensiun Dari Lapangan Hijau

Bolajp.info
Resmi John Terry Pensiun Dari Lapangan Hijau

Mantan kapten Chelsea dan tim nasional Inggris, John Terry akhirnya mengumumkan bahwa dia resmi gantung sepatu dari lapangan hijau.

Setelah akhir musim lalu meninggalkan Aston Villa, JT26 tak mendapat klub anyar pada jendela transfer musim panas kemarin. Ia pun kemudian menganggur.

Terry diyakini akan meneruskan kariernya di dunia kepelatihan. Kabarnya pria 37 tahun itu akan masuk jajaran staf Thierry Henry yang diklaim segera diangkat menjadi manejer anyar Aston Villa.

“Setelah 23 tahun yang luar biasa sebagai pesepakbola, saya memutuskan bahwa sekarang adalah waktu yang tepat untuk pensiun dari bermain,” ujar Terry di akun Instagram pribadinya.

“Sebagai bocah 14 tahun, saya membuat keputusan terbaik dan terbesar: bergabung di Chelsea FC. Kata-kata tak akan cukup untuk menunjukkan betapa berartinya semua orang di sana bagi saya, khususnya fans. Mereka memberi dukungan total bagi saya baik di dalam maupun di luar lapangan, dan saya memiliki ikatan sangat kuat dengan mereka,” lanjut Terry.

“Kami bersama-sama meraih banyak prestasi hebat dan saya tak akan bisa sukses tanpa kalian. Bagi saya, kalian adalah fans terbaik di dunia. Saya harap saya membuat kalian bangga dengan mengenakan kostum dan ban kapten,” tukasnya.

Bekuk PSG Buat Liverpool Makin Kuat

Bersama Chelsea, Terry sudah mempersembahkan berbagai gelar, mulai dari lima trofi Premier League dan Piala FA, tiga Piala Liga, hingga masing-masing satu trofi Liga Champions dan Liga Europa.

Dan kemenangan yang Sangat Berati Bagi John Terry Adalah Final liga Champions Dimana Chelsea Sukses kalahkan Bayern München Dengan Skor 4–3 Melalui Adu Pinalty.

1 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*