Di Panggil Timnas Inggris, Ross Barkley Senang

Bolajp.info
Di Panggil Timnas Inggris, Ross Barkley Senang

Gelandang Chelsea, Ross Barkley tak bisa menyembunyikan kegirangannya usai namanya kembali dipanggil ke skuat tim nasional Inggris untuk jeda internasional pekan ini.

Barkley sudah cukup lama tak memperkuat timnas. Terakhir kali gelandang 24 tahun itu membela The Three Lions adalah pada Mei 2016 silam.

Cedera berkepanjangan dan menurunnya performa menjadi alasan mengapa Barkley lama tak dipanggil ke timnas. Ia juga terpaksa melewatkan ajang Piala Dunia 2018 di mana Inggris melaju hingga semifinal.

Barkley mengakui bahwa pemanggilan kembali ke timnas ini tak lepas dari kesuksesan manajer Chelsea, Maurizio Sarri mendongkrak performanya musim ini.

“Saya sangat gembira, saya merasa sudah lama datang tapi saya merasa seperti saya telah bekerja keras dalam beberapa tahun belakangan dan saya sangat layak kembali ke sini,” ujar Barkley seperti dikutip Sky Sports.

“Saya merasa lebih dewasa secara pribadi, mengerti apa itu sepakbola dan detailnya seperti yang saya lakukan di bawah arahan manajer [Sarri]. Sekarang semua berjalan baik dan saya sepenuhnya fokus untuk meningkatkan kemampuan,” tambahnya.

Sejak masih bermain di Everton, Barkley kerap digadang-gadang menjadi penerus dari gelandang legendaris Inggris, Paul ‘Gazza’ Gascoigne.

Resmi John Terry Pensiun Dari Lapangan Hijau

“Semua gelandang akan memikirkan itu. Itu adalah tantangan bagi kami untuk tampil bagus seperti yang Gazza lakukan ketika ia menjadi pemain,” imbuh Barkley.

“Kami memiliki banyak talenta hebat di skuat yang bisa mengeluarkan magis kapan pun di dalam pertandingan dan kami memiliki sekelompok pemuda penuh percaya diri dan masih ada banyak talenta yang bermunculan,” tandasnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*