Nainggolan : Milan Bakal Menyulitkan Inter

Bolajp.info
Nainggolan : Milan Bakal Menyulitkan Inter

Derby klasik antara AC Milan melawan Inter Milan akan tersaji dalam laga lanjutan Serie A pada hari Senin (22/10) dini hari mendatang. Gelandang Nerazzurri, Radja Nainggolan, yakin partai sengit itu akan berjalan berat untuk timnya.

Duel antara kedua tim sekota ini terkenal dengan sebutan ‘Derby della Madonnina’. Pertandingan tersebut selalu menyajikan persaingan seru walaupun baik AC Milan dan Inter Milan mengalami masa-masa gelap dulu.

Nainggolan sendiri bukanlah sosok yang baru dalam partai klasik seperti yang satu ini. Membela AS Roma selama empat tahun membuatnya familiar dengan situasi serupa kala menjalani laga Derby della Capitale melawan Lazio.

Laga Derby della Madonnina ini akan menjadi yang pertama bagi Nainggolan, berhubung dirinya baru bergabung dengan Inter Milan awal musim ini. Ia pun mengaku penasaran dan ingin segera merasakan sensasi tampil dalam laga klasik itu.

“Mempersiapkan diri dengan cara yang sama di setiap pertandingan itu bagus, tetapi saya penasaran dengan derby Milan pertama saya,” ujar Nainggolan kepada Gazzetta dello Sport.

“Saya suka pertandingan seperti ini, yang di mana anda sudah tahu akan bermain melawan siapa,” lanjutnya.

Nerazzurri sedang dalam kondisi yang bagus, dengan catatan sapu bersih kemenangan di enam laga sebelumnya. Tetapi, pria berdarah Indonesia itu menegaskan bahwa laga kali ini akan berjalan sulit.

“Apakah kami lebih baik dari Milan? Kami punya banyak pemain yang memiliki level tinggi, tetapi saya melihat Milan dalam beberapa pertandingan terakhir dan mereka adalah tim kuat yang akan membuat kami berkeringat,” tambahnya.

Era Messi Dan Ronaldo Sangat fenomena

“Namun, saya berkata kepada teman bahwa bila kami kalah dalam dua laga derby ini tapi lolos ke Liga Champions dan Milan finis di peringkat lima, saya akan menerimanya,” tandasnya.

AC Milan sendiri sedang dalam kondisi yang apik, walaupun tidak sebaik Inter Milan. Klub asuhan Gennaro Gattuso tersebut berhasil meraih tiga kemenangan dari lima partai terakhirnya di semua kompetisi.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*