Pelatih Arsenal, Unai Emery Tetap Merendah Meski Di puja

Bolajp.info
Pelatih Arsenal, Unai Emery Tetap Merendah Meski Di puja

Pelatih Arsenal, Unai Emery tidak mau terlalu memikirkan pujian dari para pendukung Arsenal kepada dirinya. Emery menyebut ia masih memiliki banyak pekerjaan rumah untuk membuat Arsenal semakin baik lagi.

Sempat menjalani start yang buruk, Unai Emery mulai menikmati kehidupannya di London Utara. Ia sukses menghantarkan The Gunners meraih sembilan kemenangan beruntun di semua ajang.

Hasil apik The Gunners ini membuat para pendukung Arsenal senang. Mereka kerap menyanyikan nama Unai Emery di Emirates Stadium sebagai bentuk apresiasi mereka terhadap permainan Arsenal.

Mendapat pujian besar tersebut, Emery tidak mau terlalu besar kepala. “Saya tidak setuju dengan respon yang diberikan supporter,” ujar Emery seperti yang dilansir Sportsmole.

Emery menilai permainan Arsenal saat ini masih belum memenuhi harapannya. Ia menyebut ada banyak aspek yang harus dibenahi dalam timnya agar para fans semakin mencintai mereka.

“Saya pikir kami masih harus memperbaiki diri kami lebih banyak lagi. Saya pikir kami harus terus melanjutkan perkembangan kami agar segalanya menjadi lebih baik lagi.”

“Tuntutan kepada tim kami sangat tinggi. Para supporter mungkin boleh menikmati permainan kami sekarang namun saya rasa saya juga harus mengutarakan realita sehari-hari di tim ini.”

Emery sendiri mengakui bahwa ada progress yang positif tengah terjadi di dalam tubuh Arsenal saat ini.

Namun Emery percaya timnya tidak boleh berpuas diri dan terus bekerja keras untuk meningkatkan permainan mereka.

Nainggolan : Milan Bakal Menyulitkan Inter

“Kami masih perlu berkembang, karena seperti contoh pada pertandingan melawan Fulham. Pada saat itu kami mendapatkan hasil yang bagus selama 90 menit, namun di 45 menit pertama kami belum bermain optimal sehingga kami harus lebih baik lagi.’ tandasnya.

Arsenal akan mengincar kemenangan ke sepuluh beruntun mereka saat menyambangi King Power Stadium, markas Leicester City pada hari Selasa (23/10) dini hari nanti.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*