Resmi Luke Shaw Perpanjang Kontrak Di Manchester United

Bolajp.info
Resmi Luke Shaw Perpanjang Kontrak Di Manchester United

Kabar menggembirakan datang dari Manchester United. Klub raksasa Premier League itu sepakat untuk memperpanjang kontrak salah satu pemainnya, Luke Shaw, hingga tahun 2023 mendatang.

Luke Shaw menjadi bagian dari The Red Devils pada tahun 2014 lalu, setelah dirinya diboyong dari Southampton dengan bandrol 30 juta pounds. Nilai tersebut dianggap cukup tinggi untuk dirinya yang masih baru berusia 19 tahun kala itu.

Nama Shaw cukup sering disebut pada musim lalu, namun bukan karena penampilannya yang cemerlang. Ia menjadi subjek kritikan pedas sang pelatih, Jose Mourinho, dan kerap dibangku cadangkan dalam beberapa kesempatan.

Pada musim ini, ia terbilang cukup sering dimainkan oleh Mourinho. Total sembilan penampilan dari semua kompetisi telah ia kantongi sejauh ini, dan juga sempat mencetak satu gol serta satu assist.

Performa yang apik itu membuatnya mendapatkan hadiah yang manis dari klub. Manajemen memutuskan untuk memberinya kontrak baru yang mengikatnya hingga tahun 2023, dengan opsi perpanjangan satu tahun.

“Saya sangat bangga menandatangani kontrak baru saya dan ingin terus bertahan di klub hebat ini,” ujar Shaw seperti yang dikutip dari situs resmi klub.

“Saya ingin semua orang tahu bahwa saya akan memberikan semuanya untuk membalas budi dan memberikan kesuksesan di tahun yang akan datang,” tutupnya.

Walau sempat mengkritiknya, namun Mourinho tetap merasa bahwa Shaw pantas mendapatkan kontrak baru. Sebab, ia telah bekerja keras dalam sesi latihan terus menunjukkan perkembangan.

“Luke sangat pantas mendapatkan kontrak ini. Dia paham proses perkembangannya, bekerja sangat keras di setiap level dan selalu percaya pada dirinya sendiri,” tutur Mourinho.

Morata : Uang Bukan Segalanya

“Luke masih muda dan terus berkembang setiap waktu, dan dia harus merasa sangat bangga pada dirinya sendiri. Saya senang kami bisa mempertahankan pemain Inggris muda bertalenta dengan masa depan yang cerah,” tandasnya.

Luke Shaw sempat mengalami cedera dalam kemenangan epik Manchester United atas Newcastle dua pekan lalu. Oleh karena itu, ia diragukan tampil dalam laga lanjutan Premier League melawan Chelsea pada akhir pekan ini.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*