Rafinha : Jangan Remehkan Inter Milan

Bolajp.info
Rafinha : Jangan Remehkan Inter Milan

Gelandang Barcelona, Rafinha memberikan peringatan kepada timnya agar tidak meremehkan Inter Milan. Rafinha menyebut wakil Italia itu adalah tim yang kuat dan tidak bisa dipandang sebelah mata.

Pada hari Kamis (25/10) dini hari nanti, Barcelona akan kembali beraksi di ajang Liga Champions. Kali ini mereka akan menjamu wakil Italia, Inter Milan di Camp Nou.

Inter Milan sendiri bisa dikatakan menjadi ancaman yang nyata bagi El Blaugrana. Tim asal kota Mode ini tengah tampil apik di ajang Serie A, di mana mereka baru saja memenangkan partai akbar bertajuk Derby Della Madoninna di akhir pekan nanti.

Rafinha sendiri percaya bahwa Inter bisa menjadi ancaman yang nyata bagi Barcelona di Cmap Nou. “Musim lalu, ada kalanya mereka Inter bermain lebih baik saat melakoni partai tandang,” ujar Rafinha kepada Mundo Deportivo.

Pada laga ini, Barcelona jelas lebih diunggulkan daripada Inter. Maklum ini musim comeback Inter ke ajang Liga Champions setelah absen sekitar hampir 6 tahun dari kompetisi elit ini.

Namun Rafinha merasa bahwa tim besutan Luciano Spalletti itu memiliki potensi yang besar sehingga mereka bisa menjadi momok bagi El Blaugrana.

“Ketika saya masih bermain di sana, tim ini Inter adalah tim yang tengah berkembang pesat dan terus berubah. Jadi saya rasa apapun bisa terjadi pada pertandingan nanti.”

Rafinha yang musim lalu dipinjamkan selama setengah musim di Inter mengaku bahwa ia merasa sangat senang bisa menghabiskan waktunya di Giuseppe Meazza musim lalu.

“Bagi saya pindah ke sana adalah pengalaman yang luar biasa. Saya merasa menjadi seorang pesepakbola lagi dan saya melakukan apa yang saya sukai di sana.”

Mauro Icardi Momok Bagi AC Milan

“Saya cukup terkejut ternyata saya sangat menikmati masa peminjaman saya. Rekan-rekan setim saya benar-benar luar biasa dan mereka punya skuat yang fantastis. Apa yang membuat saya sangat terkesan kepada mereka adalah gairah fans mereka yang mengingatkan saya kepada Brasil.”

Barcelona sendiri tidak full team saat menghadapi Inter, di mana mereka kehilangan Mega Bintang andalan mereka Lionel Messi yang mengalami cedera Dan bakal Absen hingga 3 – 4 Pekan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*