Jika Real Madrid Pecat Julen Lopetegui,Maka Akan Dapat Bonus Gede

Bolajp.Info
Jika Real Madrid Pecat Julen Lopetegui,Maka Akan Dapat Bonus Gede

Rencana Real Madrid untuk memecat Pelatih Julen Lopetegui memiliki sebuah kendala. Tim asal Spanyol itu kabarnya harus menyediakan uang yang cukup besar untuk memecat sang pelatih.

Lopetegui sendiri ditunjuk menjadi pelatih Real Madrid pada musim panas kemarin. Ia dikontrak selama tiga tahun oleh manajemen Madrid sebagai pengganti Zinedine Zidane.

Belum setengah musim melatih Los Blancos, Lopetegui sudah diterpa isu pemecatan. Hal ini dikarenakan El Real tengah mengalami tren negatif sehingga Lopetegui dianggap bertanggung jawab atas periode buruk tersebut.

Dilansir Sport, Real Madrid harus berpikir ulang untuk memecat Lopetegui. Pasalnya mereka harus membayar pesangon yang cukup besar jika mereka memecat eks pelatih Timnas Spanyol tersebut.

Menurut laporan tersebut, Lopetegui menerima gaji yang cukup besar di Madrid. Ia mendapatkan gaji sekitar 5,3 juta pounds per musim di Bernabeu.

Dalam klausul kontraknya tersebut, Real Madrid berkewajiban untuk membayar penuh gaji Lopetegui jika ia dipecat nanti. Alhasil Madrid harus membayar sekitar 16 juta pounds kepada sang pelatih sebagai kompensasi pemecatannya.

Pihak Madrid sendiri kabarnya masih mencari akal agar mereka tidak harus membayar pesangon yang cukup besar ini kepada sang pelatih.

Menurut laporan tersebut, Real Madrid kini tengah mencari kandidat pelatih baru. Sejauh ini ada dua nama yang dijagokan akan menjadi pengganti Lopetegui musim depan.

Nama pertama adalah Antonio Conte. Mantan pelatih Chelsea ini menjadi unggulan pertama untuk menggantikan Lopetegui di kursi pelatih Real Madrid.

Duel Pemain Muda Antara Manchester United VS Juventus

Selain Conte, ada nama mantan pemain Real Madrid Santiago Arias yang juga dirumorkan dihubungi oleh manajemen Madrid untuk membesut Los Blancos.

Baru-baru ini manajemen Madrid memastikan Lopetegui masih akan memimpin El Real saat mereka menghadapi partai EL Clasico melawan Barcelona di akhir pekan nanti.
Mungkin ini bisa jadi kesempatan Lopetegui Terkrakhir Buat nya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*