Sergio Ramos : Real Madrid Siap bangkit Lawan Barcelona

Bolajp.info
Sergio Ramos : Real Madrid Siap bangkit Lawan Barcelona

Kapten Real Madrid, Sergio Ramos meminta rekan-rekan setimnya untuk mengerahkan segenap kemampuan mereka di laga El Clasico. Ramos menyebut kemenangan di El Clasico akan membuat Real Madrid berada dalam Laju tren positif.

Beberapa minggu terakhir Real Madrid bisa dikatakan mengalami periode yang buruk. Mereka hanya mampu mengoleksi 14 poin dari 9 Giornada yang sudah digelar di La Liga musim ini.

Pada akhir pekan ini Real Madrid akan melakoni sebuah laga sulit. Mereka dijadwalkan akan bertandang ke Camp Nou untuk menghadapi rival abadi mereka, Barcelona.

Ramos sendiri percaya laga El Clasico ini akan sangat membantu timnya bangkit dari keterpurukan. “Kami Ingin membuktikan kualitas terbaik kami di saat kami menghadapi kesulitan Seperti saat ini,” buka Ramos kepada El Espanol.

Meski sempat mengalami tren yang negatif, Madrid sudah mulai menunjukkan tanda-tanda kebangkitan. Pada tengah pekan lalu mereka berhasil meraih kemenangan pertama mereka setelah beberapa minggu saat menghadapi Viktroia Plzen.

Ramos menilai momentum bagus ini harus terus berlanjut dan ia merasa kemenangan di El Clasico nanti akan mendongkrak kepercayaan dirinya dan Temen temen.

“Sekarang, setelah kami mengalami periode buruk, kami sudah mulai memperbaiki situasi kami dan kami sudah berada di jalur yang tepat untuk keluar dari periode ini.”

Ramos sendiri mengakui bahwa laga El Clasico nanti tidak akan mudah bagi mereka. Maklum Barcelona saat ini merupakan pemuncak klasemen sementara La Liga.

Untuk itu Ramos menilai ia dan rekan-rekannya harus memberikan kemampuan terbaiknya di sesi latihan agar mereka siap menghadapi sang rival abadi.

Lippi : Juventus Bisa Raih Semua Gelar Musim ini

“Untuk saat ini kami harus terus kerja, kerja dan kerja lebih keras dan kami harus tetap bersatu karena itu adalah kunci kesuksesan kami.” tandasnya.

El Clasico kali ini bisa dikatakan menjadi El Clasico yang ganjil, karena dua ikon kedua klub dalam satu dekade terakhir, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo tidak akan bermain di laga akbar ini.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*