Arsene Wenger Tepis Isu Latih AC Milan

Bolajp.info
Arsene Wenger Tepis Isu Latih AC Milan

Mantan pelatih Arsenal, Arsene Wenger akhirnya buka suara mengenai rumor penunjukan dirinya sebagai pelatih baru AC Milan. Wenger membantah kabar tersebut karena menurutnya tidak ada kontak apapun dengan klub Italia tersebut.

Beberapa minggu terakhir, AC Milan diguncang isu pergantian pelatih. Manajemen Rossonerri dikabarkan tidak puas dengan performa tim mereka di bawah asuhan Gennaro Gattuso.

Manajemen Milan sendiri kabarnya sudah menemukan kandidat pengganti Gattuso. Mereka kabarnya ingin mengontrak mantan pelatih Arsenal, Arsene Wenger.

Ketika dikonfirmasi mengenai rumor tersebut, pelatih asal Prancis itu membantah dengan keras. “Satu-satunya yang bisa saya katakan adalah kabar melatih AC Milan adalah sebuah kebohongan,” buka Wenger kepada BeIN Sports.

Wenger sendiri menegaskan bahwa ia tidak akan melatih Milan dalam waktu dekat karena menurutnya tidak ada pembicaraan apapun dengan manajemen klub asal kota Milan tersebut.

“Jika saya dikontrak oleh klub manapun, maka saya pasti akan mengabarkan kalian para Media. Namun kabar itu melatih AC Milan merupakan kabar yang palsu.”

“Saya tidak bisa membendung semua rumor yang mengait-ngaitkan saya, namun saya hanya bisa mengontrol apa yang saya lakukan dalam kehidupan saya.”

Seperti yang sudah diketahui, Wenger saat ini tengah menganggur. Ia memutuskan untuk mundur dari kursi pelatih Arsenal setelah 22 tahun membesut tim asal London Utara tersebut.

Wenger sendiri sempat dikaitkan dengan pekerjaan di beberapa klub top Eropa pada musim panas lalu. Namun kenyataannya ia tidak bergabung dengan klub atau Tim Nasional manapun pada musim panas kemarin.

Inter Milan VS Barcelona : Duel Penentu Juara Grub

Namun sang pelatih mengabarkan bahwa ia akan segera melatih kembali pada awal tahun 2019 mendatang.

AC Milan di sisi lain saat ini berada dalam momentum positif, di mana mereka menempati peringkat 4 klasemen sementara Serie A.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*