Dipanggil Timnas Inggris Wayne Rooney Berterima kasih

Bolajp.info
Dipanggil Timnas Inggris Wayne Rooney Berterima kasih

Mantan kapten timnas Inggris, Wayne Rooney akan memainkan laga internasional untuk terakhir kalinya ketika Inggris menjamu Amerika Serikat pada laga uji coba di Wembley tengah pekan ini. Rooney mengaku sangat emosional jelang laga tersebut.

Rooney sebenarnya sudah pensiun dari laga internasional sejak Agustus tahun lalu. Namun kali ini dia mendapat satu kesempatan bermain lagi sebagai laga perpisahan sekaligus laga amal.

Mantan pemain Manchester United itu mengaku terhormat untuk bermain terakhir kalinya bagi Inggris dan gembira karena Gareth Southgate mau memberinya kesempatan bermain. Rooney yakin laga itu akan berjalan hebat.

Meski mengundang kritik, Rooney hanya ingin berterima kasih pada para fan dan semua pihak yang terlibat.

Rooney yakin pertandingan itu akan berjalan hebat. Dia merasa gembira karena bisa bertemu dengan rekan-rekan lamanya dan merasakan laga kompetitif bersama timnas sekali lagi.

“Bermain pada skuat untuk laga ini dan melihat rekan lama saya, bertemu dengan Gareth Southgate dan staf pelatih, lalu bermain di Wembley untuk terakhir kalinya akan jadi momen yang hebat,” ungkap Rooney di outlookindia.

“Bertemu dengan rekan setim lama saya, pelatih, dan berada di sekitar mereka selama beberapa hari, juga bertemu dengan fan – rasanya luar biasa bisa mengenakan kostum Inggris lagi di depan Ribuan suporter.”

“Itu adalah cara saya untuk mengatakan terima kasih pada fan atas dukungan yang telah anda berikan pada masa saya bermain untuk Inggris,” sambungnya.

Lebih lanjut, Rooney juga tak tahu berapa lama dia akan bermain di pertandingan tersebut. Dia hanya senang bisa diberi kesempatan bermain. Rooney juga merasa terhormat karena FA mau memberi kesempatan itu padanya.

Milan VS Juventus : Duel Mantan

“Tentu saja ini adalah kehormatan besar bagi saya karena FA telah memberi pertandingan ini. Ini adalah laga penting, jelas. Uang hasil laga ini akan dikumpulkan untuk amal pada anak-anak, yang saya pikir itu sangat penting.”

“Saya harus mengakui saya tak tahu berapa lama saya akan bermain, entah itu dari awal atau di beberapa menit akhir,” pungkasnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*