Leonardo Siap Bawa Cesc Fabregas Ke San Siro

Bolajp.info
Leonardo Siap Bawa Cesc Fabregas Ke San Siro

Dalam beberapa musim terakhir, AC Milan selalu dikaitkan dengan gelandang Chelsea, Cesc Fabregas. Namun, sang pemain pada akhirnya selalu urung bergabung dengan Milan dan kini masih menjadi bagian dari Chelsea.

Fabregas saat ini sedang berada dalam situasi yang sulit bersama Chelsea. Pemain berusia 31 tahun tidak lagi menjadi pilihan utama sejak era kepalatihan Maurizio Sarri. Fabregas lebih sering duduk di bangku cadangan.

Sejauh ini, Fabregas baru tiga kali diturunkan dari 12 laga yang sudah dimainkan Chelsea pada ajang Premier League. Fabregas pun hanya tampil sebagai pemain pengganti. Pada tiga laga yang dia dapatkan, eks Barcelona hanya bermain selama 48 menit di liga.

Kondisi tersebut membuat masa depan Fabregas di Chelsea mulai diragukan. Apalagi, The Blues kini juga sudah punya begitu banyak pemain di lini tengah. Jorginho, Mateo Kovacic dan Ross Barkley jadi saingan Fabregas di lini tengah.

Setelah hanya menjadi wacana dalam beberapa bursa transfer, Milan saat ini dikabarkan cukup serius membidik jasa Cesc Fabregas. Bahkan, seperti dikutip dari Calciomercato, Milan yakin bisa membawa Fabregas ke San Siro pada bulan Januari mendatang.

Direktur Olahraga Milan, Leonardo, diyakini bakal menjadikan Fabregas sebagai buruan utama Milan pada bulan Januari. Leonardo akan mengerahkan segala kemampuannya demi bisa memboyong Pemain spanyol ke Milan.

Leonardo bahkan dikabarkan sudah mulai menjalin kontak dengan pihak Chelsea. Pria asal Brasil tersebut sudah mencari tahu apa saja yang dibutuhkan untuk bisa membeli Fabregas dari Chelsea. Leonardo pun sudah siap dengan beberapa opsi tawaran.

Chelsea Segera Angkut Christian Pulisic

Keinginan AC Milan mendatangkan Cesc Fabregas tidak lepas dari gagalnya transfer Tiemoue Bakayoko, yang didatangkan dari Chelsea pada awal musim 2018/19 dengan status pinjaman. Milan kabarnya akan melepas pemain berusia 24 tahun.

Tiemoue Bakayoko gagal beradaptasi dengan baik pada sistem permainan yang diterapkan oleh pelatih Gennaro Gattuso. Bakayoko baru tiga kali bermain sebagai pemain inti untuk Milan di Serie A. Kontribusi pemain asal Prancis pun masih Kurang berkontribusi.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*