Real Madrid Incar Edinson Cavani

Bolajp.info
Real Madrid Incar Edinson Cavani

Juara bertahan Liga Champions, Real Madrid dikabarkan akan kembali berburu penyerang baru di bulan Januari nanti. Tim asal Ibukota Spanyol itu dikabarkan tertarik untuk merekrut Edinson Cavani dari PSG.

Real Madrid memang memiliki masalah dengan posisi ujung tombak mereka. Musim lalu Karim Benzema minim mencetak gol bagi El Real sehingga mereka memutuskan untuk membeli striker baru di musim panas kemarin.

Setelah dihubungkan dengan beberap striker top, El Real memutuskan memulangkan Mariano Diaz dari Olympique Lyon. Namun jebolan akademi Madrid itu masih tampil di bawah ekspektasi di mana ia baru membuat 1 gol saja dari 8 pertandingan yang ia mainkan bersama Madrid.

Dengan situasi tersebut, EL Real dikabarkan akan belanja penyerang tengah lagi. Dilansir dari Don Balon, El Real tertarik Dengan Edinson Cavani dari PSG.

Salah satu pertimbangan mengapa Real Madrid mengincar jasa Cavani adalah sang striker sudah terbukti ketajamannya di level Eropa.

Ia sudah dikenal sebagai penyerang yang mematikan semenjak masih memperkuat Napoli. Reputasinya semakin melejit saat bergabung dengan PSG, terutama setelah Zlatan Ibrahimovic pindah pada tahun 2016 silam.

Musim ini ia sudah mencetak 9 gol dan 3 assist bagi PSG dari 12 penampilan, sehingga Real Madrid tertarik untuk mendapatkannya

Namun Real Madrid sendiri kabarnya masih berpikir dua kali untuk mendatangkan Cavani. Pasalnya PSG mematok harga yang cukup mahal untuk sang Penyerang asal uruguay Tersebut.

Cavani kabarnya hanya akan dilepas jika Madrid membayar sebesar 60 juta Euro. Hal ini dikarenakan kontrak Cavani akan habis pada tahun 2020 mendatang.

Tanpa Jose Mourinho,Didier Drogba Bukan Siapa Siapa

Namun Madrid ragu untuk membayar uang sebanyak itu untuk striker yang sudah berusia 31 tahun. Untuk itu mereka masih akan mempertimbangkan banyak hal sebelum mereka benar-benar mengajukan tawaran.

Cavani sendiri kabarnya terbuka untuk pergi dari PSG setelah ia dikabarkan berseteru dengan Neymar beberapa waktu yang lalu.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*