Indonesia kembali gagal meraih kemenangan di Kualifikasi Piala Dunia 2022

Timnas Indonesia dilibas 5-0 tanpa balas oleh Timnas UEA

hasil bola –Timnas¬†Indonesia yang berada di grup G harus puas untuk tetap menjadi juru kunci grup G setelah kembali ditundukkan oleh Timnas UEA kamis (10/10/2019) dalam lanjutan laga kualifikasi Piala Dunia , dari tiga pertandingan yang dilakoni Timnas Indonesia tak satupun pertandingan yang membuahkan poin maksimal , bahkan untuk mendapatkan satu poin saja Timnas Indonesia belum bisa meraihnya.

Dua kali dipermalukan didepan mata publik Indonesia dan sekali dipermalukan di Dubai nampaknya Timnas Indonesia harus segera mengevaluasi Tim agar lebih kompak lagi , pasalnya para pendukung Timnas yang sudah merasa resah dan sedih karena harus melihat Indonesia mengalami kekalahan kembali di pertandingan ketiga ini.

babak pertama

Wasit membunyikan pluit dan Timnas UEA langsung menyerang melalui sektor kanan,beruntung Hansamu masih bisa menghalau pemain timnas UEA sehingga bola keluar lapangan pertandingan, Timnas UEA pun mendapatkan tendangan pojok yang hampir bisa dimaksimalkan,beruntungnya bola masih tepat berada di pelukan Wawan Hendrawan, tak lama berselang indonesia membalas serangan tuan rumah. namun, Beto dkk masih kurang mampu memanfaatkannya.

Timnas Indonesia masih terus digempur oleh tim tuan rumah,hasilnya di menit ke-25 pemain timnas UEA berhasil memasuki kotak penalti,namun Ricky menghadang dengan melakukan tekel cantik sehingga tidak berbuah penalti untuk tim tuan rumah. pada menit ke-27 permainan cantik dari Jassim Yaqoob dan rekannya hampir saja menjebol gawang Indonesia, beruntung bola masih melebar di sisi kanan gawang Garuda Indonesia.tak ambil diam Indonesia pun membalas serangan tim tuan rumah,sayang umpan lambung dari zulfiandi masih kurang akurat datangnya.

Indonesia lagi lagi hampir kebobolan karna kesalahan Wawan yang tidak berhasil membuang bola, namun pemain UEA tidak mampu memaksimalkan gawang yang kosong, Akhirnya setelah percobaan berkali kali tim tuan rumah mampu menghasilkan gol di menit ke-41 berkat kesalahan penjaga gawang timnas Indonesia yang tidak mampu menghalau tendangan dari pemain timnas UEA.

baca juga : Skor Pertandingan Brasil 1-1 Senegal

babak kedua

Timnas Indonesia yang berharap mampu membalikkan keadaan memulai serangan dari bawah,Andik melakukan tekanan dan mampu menggocek bek timnas UEA ,sayangnya serangan yang dibangun kembali harus dipatahkan pemain belakang tim tuan rumah, pada menit ke-50 timnas UEA kembali menjebol gawang anak asuh Simon MC Menemy. memanfaatkan kesalahan dari Zulfiandi yang salah dalam melakukan operan kepada pemain belakang Indonesia. umpan cantik yang diberi dari rekannya mampu dimaksimalkan oleh Ali yang melakukan tendangan cantik ke gawang Indonesia.

Timnas Indonesia harus berjuang keras untuk menahan gempuran-gempuran yang diberikan tim lawan ,namun solidnya lini pertahanan Indonesia masih menjadi perkara tim tuan rumah untuk memasuki kotak penalti dari Indonesia, Garuda Indonesia pun mendapatkan peluang manis menit ke-59 melalui tendangan bebas yang dieksekusi oleh Saddil Ramdhani,namun Yanto Basna masih belum mampu memaksimalkannya.

Menit ke-61 Hansamu mendapatkan kartu kuning karna dituding melakukan Handsball oleh wasit,kemudian timnas UEA pun mendapatkan penalti karna sang pengadil lapangan menunjuk titik putih. tak ingin menyia-nyiakan kesempatan Ali Ahmed sebagai Eksekutor mampu menipu Wawan,dan skor pun menjadi 3-0 untuk keunggulan tim tuan rumah.

Seakan tak puas dengan 2 gol yang dicetaknya,lagi lagi Ali Ahmed mampu melesatkan Gol ke gawang Indonesia,memanfaatkan umpan terupas dari rekannya Ali berlari dari tengah ke kiri untuk menjemput bola dan kemudian mengecoh Wawan,Ali pun berhasil mencetak Hattrick pada pertandingan ini.pada penghujung pertandingan Tariq Hassan pun kembali menjebol gawang Indonesia di menit ke-90+2 , keunggulan 5-0 untuk timnas UEA bertahan sampai Akhir pertandingan

Dengan hasil ini Timnas UEA pun menduduki peringkat pertama dengan raihan 6 poin,sementara Indonesia harus puas dengan tetap berada sebagai juru kunci grup, Timnas Indonesia pun berharap bisa memenangkan pertandingan melawan Vietnam selasa 15/10/2019 mendatang.

Susunan Pemain

Timnas UEA : M Saleh Al Menhali,M Omar Alattas, Ali Ahmed Mabkhout, Ali Hassan Al Booshi, Walid Abbas, Khalifa Mubarak Al Hammadi, Khalil Ibrahim, Khalid Eisa,Ahmed Barman,Ali Saleh,Jassim Yaqoob.

Timnas Indonesia : Wawan Hendrawan,Hansamu Yama, Zulfiandi, Dendi Santoso, Gavin Kwan, Ricky Fajrin, Hanif Syahbandi, Yanto Basna, Irfan Bachdim, Andik Vermansyah, Beto Goncalves

About admin 430 Articles
Saya Suka Menulis Cerita Tentang Dunia Sepak Bola https://goo.gl/6JsN9A

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*