Juara bertahan Manchester City redup di kandang sendiri oleh Wolverhampton

Manchester City kalah di Etihad Stadium

berita bola – Dipermalukan didepan para pendukungnya, sang juara bertahan Manchester City harus tunduk dari Wolverhampton yang berada di papan bawah.Minggu (06-10-2019)

Tak sesuai dengan perkiraan para pendukung setianya yang memperkirakan akan mendapatkan poin 3,justru Manchester City harus menelan pil pait dari Wolverhampton, tim Tuan rumah harus menerima kekalahan memalukan dari tim papan bawah di depan publik Etihad Stadium.

Bermain didepan publiknya sendiri, Manchester City bermain sangat yakin dan hasilnya anak asuh Pep Guardiola sangat mendominasi permainan, tim tamu pun harus kelelahan menghadang serangan yang terus datang ke gawang mereka,namun solidnya pertahanan membuat pertandingan babak pertama harus berjalan imbang dengan skor 0-0.

Baca Juga : AC Milan tampil buruk , Giampaolo terancam dipecat

Pluit babak kedua ditiupkan, baru berjalan 5 menit Rodri harus menerima kartu kuning dari sang pengadil lapangan,tak lama berselang waktu 1 menit sang rekan Joao Cancelo pun menerima kartu kuning dari wasit. Pada pertandingan ini terdapat 7 kartu kuning yang dikeluarkan oleh wasit.

Permainan seru dari kedua tim pun ditampilkan dengan saling berbalas serangan. Manchester City yang kembali mendominasi permainan ini, namun dari banyaknya serangan yang dilucutkan oleh Riyad Mahrez dkk tak ada satu tendangan pun yang berbuah menjadi sebuah Gol.

Pemecah kebuntuan pun akhirnya datang dari pemain Wolverhampton pada menit ke- 80, memanfaatkan umpan cantik dari rekannya Raul Jimenez, Pemain berkulit hitam Adama Traore melesatkan tendangannya ke gawang Manchester City dan berbuah sebuah Gol.

Sampai dipenghujung laga tetap saja sang Tuan rumah belum mampu membuahkan satu gol pun untuk mengimbangi skor, Raul Jimenez yang kembali memberikan umpan cantik ke arah Traore mampu dimaksimalkan olehnya.dan hasilnya Adama Traore yang belum puas dengan 1 gol kembali menambahkan skor untuk Wolves menjadi 0-2.

Dengan raihan ini Manchester City gagal mengejar jarak poinnya dengan Liverpool yang sedang memuncaki Klasemen dengan poin 24, berbeda 8 poin dengan Manchester City yang harus puas dengan tetap berada di posisi ke-2 dengan raihan poin 16.

About admin 430 Articles
Saya Suka Menulis Cerita Tentang Dunia Sepak Bola https://goo.gl/6JsN9A

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*